Sukses

Entertainment

Ryeowook Super Junior Jadi Pangeran Kecil di MV Teaser Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband k-pop Super Junior yang siap meluncurkan karier solo, Ryeowook kembali membawa kabar gembira. Pasalnya, sang agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment baru saja merilis MV teaser terbarunya.

Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter resmi SM Entertainment pada Senin (25/1). Sang agensi membagikan sebuah tautan MV teaser yang bertajuk The Little Prince tersebut.

Baca Juga

MV teaser yang dibalut hitam putih tersebut menunjukkan Ryeowook tengah berjalan di padang ilalang dan menemukan buku yang berisi gambar seorang laki-laki kecil. Ia juga terlihat menemukan bunga mawar yang sama seperti yang tergambar di buku.

Ryeowook yang jadi pemeran tunggal dari MV teaser tersebut, nampaknya juga sebagai pangeran kecil yang dimaksud. Pasalnya, ia menemukan hal yang sama seperti yang ada di dalam buku.

The Little Prince bakal rilis pada Kamis (28/1) mendatang. Mini album ini berisi enam lagu yang di antaranya POOM, Foxy Girl, Like A Star, Hello, People You May Know dan The Little Prince.

Ryeowook Super Junior bersama The Little Prince siap menyajikan suguhan dengan sentuhan k-pop yang berbeda. Ini terlihat dari uniknya lagu The Little Price yang bercerita mengenai seorang laki-laki yang tengah melalui waktu yang sulit karena cinta. Yuk simak berikut MV teaser The Little Prince.

What's On Fimela
Loading