Sukses

Entertainment

Siap-siap, Morrissey Bakal Kunjungi Jakarta April Mendatang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Morrissey dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia. Kabar tersebut disampaikan oleh sebuah situs true-to-you.net yang menyatakan bahwa Morrissey akan menggelar konser di Indonesia.

Menurut situs tersebut Morrisey akan menggelar konser di Jakarta pada bulan April mendatang. Selain Indonesia, beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura juga akan dikunjungi sang penyanyi.

Morrissey (via spin.com)

Selain Asia Tenggara, Morrisey juga akan mengunjungi beberapa negara lain pada bulan April mendatang. Beberapa diantaranya adalah Taiwan, Korea Selatan, Puerto Rico serta Venezuela.

Sebelumnya Morrissey sudah pernah ke Indonesia ada 10 Mei 2012. Ketika itu sang penyanyi tampil di hadapan para penggemarnya yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

Morrissey (via vanyaland.com)

Saat itu ribuan penggemar Morrissey berbondong-bondong untuk bisa melihat langsung penampilan sang bintang. Konser pertama sang musisi di Indonesia tersebut memang sangat berkesan baik bagi sang penyanyi maupun para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading