Sukses

Entertainment

Demi The Revenant, Leonardo DiCaprio Dirias Lima Jam Sehari

Fimela.com, Jakarta Film The Revenant yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio berhasil mencetak prestasi gemilang di ajang Golden Globes 2016 lalu. Selain itu, film garapan Alejandro Gonzalez Inarittu tersebut juga meraih 12 nominasi di ajang Piala Oscar 2016.

Salah satunya adalah untuk Leonardo DiCaprio yang masuk unggulan untuk kategori Best Actor atau Aktor Utama Terbaik.

Setelah beberapa kali masuk nominasi, Leo di tahun ini banyak diunggulkan akan meraih Oscar untuk pertama kalinya. Namun bukan hal yang mudah bagi Leonardo DiCaprio untuk bermain di The Revenant.

Riasan luka-luka Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto: justjared

Baca Juga

    Selain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam berakting, Leo juga harus rela di make-up dalam waktu lama. Itu karena, hanya untuk salah satu adegan saja, Leo harus rela dirias hingga lima jam lamanya. Seperti dilansir dari Daily Mail, di tangan penata make up, Duncan Jarman, tubuh Leonardo begitu terlihat begitu mengerikan.

    Hampir sekujur tubuh Leonardo DiCaprio terlihat mengelupas dan berdarah-darah. Hasil karya Duncan pun terkesan begitu nyata. Kalau akhirnya berhasil meraih Oscar, Leo patut berterima kasih yang sebesar-besarnya pada Duncan dan timnya.

    Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto; usmagazine

    Sementara itu, The Revenant diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh Michael Punke dalam bukunya ‘The Revenant: A Novel of Revenge’. Film ini menceritakan tentang seorang pria, Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), yang ingin membalas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya.

    Apakah The Revenant akan menjadi film yang membawa Leonardo DiCaprio meraih Piala Oscar untuk pertama kalinya? Kita tunggu saja acara penganugerahan Oscar 2016 yang berlangsung pada 28 Februari mendatang.

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading