Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Mimpi Ryeowook Super Junior yang Terwujud

Fimela.com, Jakarta Kecintaan kepada musik dapat menjadi inspirasi seseorang untuk menggapai cita-cita. Tak terkecuali dengan Ryeowook Super Junior yang ternyata sempat memimpikan untuk menjadi penyanyi bangsa.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Soompi, lewat sebuah showcase album pertamanya pada Senin (25/1), Ryeowook menyampaikan mengenai dirinya sebagai seorang penyanyi. Hal itu termasuk ingin lebih sukses dari Kyuhyun Super Junior.

Ryeowook Super Junior (via Soompi.com)

Pada hari itu, Ryeowook juga menyebut bahwa titik utama untuk menarik perhatian adalah dengan tampil lebih laki-laki daripada yang orang pikirkan. Hal ini untuk menyampaikan poin bahwa fans tidak dapat lepas dari daya tariknya.

Tak lupa, Ryeowook juga menyampaikan mengenai album solo pertama. Bagaimana sosok Ryeowook dan Ryeowook sebagai anggota Super Junior adalah hal yang penting.

"Saya tidak ingin membuat album pertama saya terkesan begitu berbeda dari album yang dimiliki oleh album Super Junior," ungkap Ryeowook.

Ryeowook Super Junior (via soompi.com)

Menjadi seorang solo artis juga masuk dalam daftar impiannya. Mimpi tersebut lebih tepatnya menjadi penyanyi bangsa yang secara konsisten menyanyi sepanjang tahun ini.

The Little Prince adalah judul lagu dari album solo pertama Ryeowook Super Junior yang sukses menjadi bukti bahwa mimpinya untuk tampil sebagai penyanyi telah terwujud. Album ini akan secara resmi dirilis pada Kamis (28/1) dengan berisi enam buah lagu di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading