Sukses

Entertainment

Tampil Perdana, GAC Siap Ramaikan Java Jazz Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Salah satu gelaran jazz akbar tanah air, Java Jazz Festival 2016 bakal kembali dilaksanakan pada 4,5, dan 6 Maret 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Selain bertabur musisi dunia, musisi tanah air juga terlibat termasuk Gamaliel Audrey Cantika atau GAC.

GAC didaulat menjadi salah satu pendukung acara festival jazz yang ke-12 ini. Hal tersebut diumumkan oleh penyelenggara melalui akun Twitter resmi Java Jazz Festival.

Tidak hanya GAC, grup band indie asal Jakarta, Barasuara juga siap memberikan penampilan terbaik mereka. Pasalnya, Java Jazz Festival 2016 menjadi penampilan perdana GAC dan Barasuara.

Menjadi kali pertama beraksi di Java Jazz, GAC dan Barasuara mampu memberikan sentuhan yang berbeda. Kedua penampil yang tengah digandrungi kawula muda ini, memiliki karakter khas yang membuat pendengar jatuh hati.

Selain penampilan GAC dan Barasuara, jajaran musisi dunia dan tanah air siap mengguncang Java Jazz tahun ini. Salah satunya adalah David Foster dan Robin Thicke yang telah dipastikan bakal menjadi tamu istimewa di Special Show.

Java Jazz Festival 2016 akan terasa begitu semarak dengan kehadiran banyaknya musisi yang memiliki kualitas memukau, tak terkecuali dengan GAC dan Barasuara. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi mereka di Java Jazz Festival 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading