Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In, The Throne, Jadi Film Terbaik Korea 2015

Fimela.com, Jakarta Prestasi gemilang kembali berhasil diraih oleh film The Throne yang dibintangi oleh aktor berbakat Yoo Ah In. Film yang disutradarai Lee Joon Ik itu berhasil menjadi film terbaik Korea untuk tahun 2015 menurut Dewan Media Film Korea.

Ini untuk kesekian kalinya The Throne menyabet penghargaan. Film yang banyak mendapat pujian dari kritikus ini juga sudah diputar di sejumlah festival film internasional. 

Yoo Ah In di film The Throne. foto: kdramastars

Menurut berita dari KBS World, dalam ajang tersebut, Yoo Ah In juga terpilih sebagai pemenang kategori Aktor Terbaik. Sedangkan Jeon Do Yeon berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik. 

Untuk kategori aktris pendukung terbaik, Jeon Hye Jin dan Oh Dal Soo berhasil menjadi pasangan Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik. Selain itu, sutradara film Veteran, Ryoo Seung Wan, juga menyabet piala penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik.

Yoo Ah In. foto: youtube

Sementara itu, acara malam pemberian piala penghargaan acara tersebut diselenggarakan pada 27 Januari kemarin di kantor Pusat Media Korea, Jung Gu, Seoul, Korea Selatan.

Hasil pemenang acara tersebut diambil berdasarkan keputusan 82 anggota Dewan Media Film Korea. Prestasi apalagi yang akan diraih film The Throne yang dibintangi oleh Yoo Ah In? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading