Sukses

Entertainment

Romantis, Agnes Monica - Wijaya Saputra Malah Didoakan Putus

Fimela.com, Jakarta Di balik sosoknya yang bekerja keras, tangguh, serta pantang menyerah, ternyata Agnes Monica adalah wanita super romantis. Hal ini terlihat dari caranya memberikan kejutan ulang tahun pada sang kekasih, Wijaya Saputra pada Senin (25/1/2016) lalu.

Saat menikmati makan malam bersama, Agnes telah menyuguhkan sebuah meja penuh dengan bunga-bunga indah dan foto romantis mereka. Selain itu, bingka bertuliskan 'Daddy Jin' juga menjadi kado termanis yang pernah dirasakan Wijaya.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram/saputrawijaya)

Walau sikap manis Agnes itu mengundang pujian banyak orang, namun tak sedikit pula yang mencibir sikap sang diva. Bahkan, ada salah satu fans yang rupanya cemburu sehingga menanyakan kapan mereka putus.

"kapan putus!!!" demikian salah satu komentar singkat yang muncul. Beberapa kata-kata pedas tentang Agnes juga sempat muncul dalam postingan tersebut, namun segera menghilang tak lama setelah diunggah.

Kejutan Agnes Monica untuk Wijaya Saputra (via Instagram/agnezmo)

Namun komentar-komentar manis yang lebih banyak muncul tentunya bisa menghibur hati Agnes. Doa dan ucapan selamat untuk pasangan ini pun cukup banyak mengalir dan membuktikan bahwa Agnes adalah wanita yang cukup dicintai penggemar.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra sendiri memang baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara. Meski demikian, Agnes tampak setia berada di samping sang kekasih dan selalu mengusahakan hadir dalam setiap pertandingan yang diikuti Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading