Sukses

Entertainment

Jadi Tukang Ojek, Chelsea Olivia Rayu Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, siap menghibur kembali penggemarnya lewat sinetron Rahasia Cinta. Dalam sinetron yang ditayangkan SCTV itu, Chelsea berperan sebagai Cempaka yang merupakan anak buah dari Mr. Robot (Glenn).

Cempaka dikisahkan sebagai salah satu tukang ojek yang bekerja di perusahaan YoiJek. Lewat akun Instagramnya, Glenn mengunggah video singkat cuplikan adegannya dengan sang istri. Di situ, Cempaka terlihat sedang berusaha bersikap manis kepada Mr. Robot.

Tak hanya Glenn, para pemain lainnya juga gencar melakukan promosi sinetron Rahasia Cinta. Seperti Chelsea yang mengunggah video singkat yang menggambarkan sosok Cempaka. Pada salah satu adegan, Cempaka terlihat marah besar kepada Dinar yang diperankan oleh Audi Marissa.

Sinetron unggulan SCTV ini juga turut dibintangi oleh Billy Davidson, Aliff Ali dan aktris senior Mieke Amalia. Mieke sendiri berperan sebagai ibu dari Cempaka. Pada video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, tokoh yang diperankan Mieke terlihat sedang berada di pemakaman bersama Cempaka dan Dinar.

Audi Marissa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menggandeng pemain-pemain muda, sinetron Rahasia Cinta sukses membuat banyak orang tak sabar untuk menyaksikannya. Rencananya, SCTV baru akan menayangkan sinetron terbaru Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini pada 1 Februari mendatang pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading