Sukses

Entertainment

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat mengaku jika ia pernah jatuh cinta dengan Ayu Ting Ting. Akan tetapi dua selebriti Indonesia ini sepertinya lebih nyaman menjadi teman dan rekan kerja.

Namun baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah foto saat ia bersama dengan Ayu Ting Ting. Pada foto tersebut, Ivan Gunawan terlihat mesra dengan pelantun tembang  Sambalado itu.

 

A photo posted by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

 

"@ayutingting92 MUSE for #jajaka #batik #ivangunan," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto. Pada foto itu tampak, Ivan Gunawan memegang pinggang Ayu Ting Ting.

Tentu saja foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Sebenarnya Ayu tuh beruntung lho misal dapat kak Ivan,secara kak Ivan tuh baik hati gak smbong dan gak neko," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

"Kak @ivan_gunawan mudah-mudahan Allah mempersatukan kalian ya dan teteh @ayutingting92 kalian cucooooookkkkkkkk sekali," tulis seorang netizen. "Yakin serasi banget, ya memang cinta sejati nan tulus kelihatannya bahagia sekali," sambung seorang netizen.

Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan sempat dikabarkan akan menghapus seluruh tato yang ada di tangannya. Ia menginginkan tanganya terlihat bersih dari rajah apapun. Dan sempat muncul kabar jika keinginan menghapus tato itu karena ada kaitannya dengan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading