Sukses

Entertainment

Pernah Dikecewakan, Ayu Ting Ting Bicara Soal Pasangan Idaman

Fimela.com, Jakarta Dikecewakan pasangan memang sudah berkali-kali dialami oleh Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dari Enji, Ayu kembali harus merasakan pahitnya kehilangan Shaheer Sheikh. Untungnya keberadaan Bilqis, anaknya, membuat Ayu merasa tetap tegar hingga sekarang.

Berbekal segala pengalaman hidup yang dirasakan, Ayu pun semakin bijaksana menyikapi segalanya. Hal ini tercermin dari salah satu postingan yang diunggahnya lewat Instagram pada Sabtu (30/1/2016). Di dalamnya, dia menjabarkan bagaimana sikap seseorang yang benar-benar mencintai dengan tulus.

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi salah satu penampil di konser perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk ‘Semarak Konser Raya 21’. Penampilan Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang berhasil memukau penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

"you deserve someone who isn't embarrased to love you and tells all their friends about you and saves your selfies, whether they're good or bad to look at when they miss you and loses sleep to talk to you and tells you how much they love you and how beautiful you are all the time," demikian petikan kata-kata Ayu Ting Ting.

Jika diterjemahkan, kata-katanya kurang lebih berarti sebagai berikut, "Kau berhak menyanding orang yang tidak malu mencintai dan berbicara tentangmu bersama teman-temannya. Dia yang menyimpan foto-foto selfiemu, tak peduli cakep atau jelek, untuk dipandangi saat merasa rindu. Dia rela yang mengorbankan waktu tidur hanya untuk berbincang denganmu, terus mengatakan betapa besar cinta untukmu dan betapa indahnya dirimu."

Foto Preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sekilas, kata-kata itu memang seperti ungkapan kekecewaan Ayu pada para pria yang sempat hadir dalam kehidupannya. Namun dia akhir kalimat, dia menuliskan sesuatu yang membuat fans berkesimpulan bahwa postingan ini adalah doa Ayu untuk orang lain.

"...And I really hope you find that one day because you deserve to be loved," tulis Ayu Ting Ting. "Kuharap kau akan menemukannya suatu hari nanti karena kau layak untuk dicintai," demikian terjemahan kata-kata tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading