Sukses

Entertainment

Kasus Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa Semakin Rumit

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan kasus Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa. Pasalnya Lalu Gigih Arsanofa melaporkan Indra Bekti ke pihak kepolisian karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Bahkan sempat beredar rekaman percakapan pria yang diduga Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa. Dalam percakapan tersebut, pria yang diduga Indra Bekti secara tersirat menunjukkan bahwa ia memiliki kedekatan dengan lawan mainnya. Akan tetapi Indra sendiri sudah memberikan klarifikasi pada awak media jika tuduhan tersebut sama sekali tidak benar.

Postingan Indra Bekti di Twitter (via Twitter/@indrabektiaslie)

 

Selain pernyataan singkat yang diucapkan pada awak media, Indra Bekti sepertinya juga menyindir Lalu Gigih Arsanofa lewat postingan di Twitter. "Banyak cara lain yang membuat kita lebih dikenal banyak orang tanpa harus menjatuhkan orang lain," kicau Indra Bekti.

Sepertinya Indra Bekti ingin meyakinkan publik jika kasus yang menimpanya ini adalah perbuatan pihak yang ingin tenar dengan cara instan. Pihak Lalu Gigih Arsanofa seakan tidak mau kalah dengan pihak Indra Bekti.

Gading Satria, kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa mengaku jika Indra Bekti ingin bertemu dengan kliennya. Ttapi pihaknya tidak menuruti permintaan Bekti dan memilih menempuh jalur hukum sebagai bentuk keseriusannya menuntaskan kasus tersebut.

Indra Bekti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita belum ingin membuka jalur secara kekeluargaan sejauh ini. Kita maunya jalur hukum saja. Kalau kami melakukan ini karena tujuan materi, ya langsung terima saja jalur kekeluargaannya itu, diselesaikan secara damai. Tapi enggak," ujar Gading Satria saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (30/1/2016).

Bisa dibilang kasus Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa ini semakin rumit. Kasus ini semakin rumit setelah pihak Lalu Gigih Arsanofa bersikeras akan mempolisikan Indra Bekti. Walaupun laporannya sempat ditolak Polda Metro Jaya, pihak Lalu Gigih Arsanofa berencana akan melaporkan presenter kondang itu ke Mabes Polri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading