Sukses

Entertainment

Digugat Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti Lebih Peduli pada Kanker

Fimela.com, Jakarta Meski sedang dituduh melakukan pelecehan seksual, Indra Bekti tidak patah arang untuk tetap peduli pada anak-anak yang telah terjangkit penyakit kanker. Buktinya, lewat kegiatan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Indra Bekti tetap hadir mengisi kegiatan tersebut.

"Saya dipercayakan, saya menawarkan apa yang saya punya dari Inbek event. Tanggung jawab saya jadi duta YKAKI, kenapa saya mau karena saya peduli dengan adik-adik saya yang ingin sembuh. Mereka butuh support. Kita buatlah acara ini untuk menggalang dana dan awareness. Buat orang-orang yang di daerah yang obatnya mahal bisa dibantu di YKAKI," tutur Indra Bekti di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016).

Indra Bekti. (Yunan Laziale/bintang.com)

Yang unik, para selebriti yang mau terlibat dalam kegiatan ini harus menunjukkan empati, salah satunya dengan menggundulkan kepalanya. Walaupun hal itu cenderung membuat sebagian selebritis urung turut serta, namun Indra sama sekali tidak mundur.

"Temen-temen selebriti kebanyakan nggak mau si kalau diajak, karena lebih mereka ada kontrak acara atau mereka belum siap dibotakin. Saya minta satu persatu, dan beberapa mau," jelasnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indra Bekti memang sudah beberapa kali membantu yayasan kanker untuk peduli pada anak-anak yang terjangkit penyakit itu. Walaupun kini dirinya sedang diliputi masalah dengan Lalu Gigih Arsanofa yang mengaku pernah dilecehkan, namun Indra Bekti tidak kehilangan konsentrasinya saat bekerja.

Hanya saja, tak sekali pria yang biasa dipanggil Inbek itu menyinggung agar tidak ada pertanyaan seputar masalah yang sedang dihadapinya ini. "Meski ada masalah tetap berjalan dengan baik, itu aja. Hargai acara ini. Dihargai dengan pertanyaan yang enggak aneh-aneh ya," minta Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading