Sukses

Entertainment

Selebriti Indonesia yang Sayang dengan Binatang

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi memelihara binatang itu memang menyenangkan. Pasalnya dengan memelihara binatang dapat menghilangkan stres. Hal tersebut lah yang mendasari beberapa selebriti Indonesia untuk memelihara binatang.

 

Sebagian dari selebriti ini sudah mulai memelihara binatang-binatang tersebut sejak kecil. Saking dekatnya dengan hewan peliharaan tersebut, mereka rela mengeluarkan uang sampai puluhan juta rupiah untuk merawat binatang peliharaannya.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang merupakan penyayang binatang? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

 

1. Tya Ariestya. Wanita cantik kelahiran 30 Maret 1986 ini punya hobi memelihara kucing. Wanita yang jago taekwondo ini bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk membayar listrik karena Air Conditioner (AC) yang dihidupkan sepanjang hari. Hal tersebut dilakukan karena Tya Ariestya tidak ingin kucingnya kepanasan.

 

A photo posted by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

 

2. Raisa. Pelantun lagu berjudul Serba Salah ini benar-benar jatuh cinta dengan kucing. Selain pernah memeluhara 13 kucing, ia juga megoleksi barang-barang bernuansa kucing. Kecintaan Raisa terhadap kucing ini sudah dimulai sejak kecil, maklum ia dibesarkan di keluarga pecinta binatang.

 

A photo posted by @raisa6690 on

 

3. Lucky Hakim. Selebriti yang satu ini benar-benar penyayang binatang. Hobi tersebut sudah dijalani sejak SMA. Lucky Hakim memelihara buaya, kadal, ular, burung, dan kucing. Bahkan Lucky Hakim mempunya perternakan kucing Maine Coon, yakni kucing ras terbesar asal Amerika Utara.

 

A photo posted by Lucky Hakim (@luckyhakimofficial) on

 

4. Cici Panda. Pemilik nama Veronica Felicia Kumala ini senang dengan anjing sejak ia masih SD. Akan tetapi kakek dan neneknya tidak suka dengan binatang tersebut. Karena itu, Cici Panda mengikat anjingnya di pos satpam dekat rumah. Lantaran anjing tersebut sering datang ker rumah, akhirnya ia pun diizinkan untuk memeliharanya. Kni ia memiliki empat anjing yang semuanya adalah hasil adopsi.

 

A photo posted by pandasuper (@pandasuper) on

 

5. Irfan Hakim. Selebriti Indonesia yang satu ini terkenal memelihara ular, namun ternyata ia juga suka dengan kucing, kura-kura, dan ikan hias. Bahkan di rumahnya, Irfan Hakim memiliki paludarium. Paludarium adalah aquarium besar seperti kolam ikan, namun di salah satu sisinya diberi kaca agar ikan di dalamnya bisa terlihat.

 

A photo posted by @irfanhakim75 on

 

6. Davina. Selebriti Indonesia satu suka sekali dengan binatang terutama anjing. Tidak hanya sayang dengan binatang peliharaannya, Davina juga termasuk seleb yang sering membuat kampanye sayang binatang ke masyarakat.

Davina Veronica. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading