Sukses

Entertainment

Reaksi Ariel NOAH Saat Diajak Ngopi Bareng Jessica Wongso

Fimela.com, Jakarta Kematian Wayan Mirna Salihin, akibat keracunan sianida, memang menjadi tragedi yang memilukan. Bagaimana tidak, tersangka kasus pembunuhan ini tak lain adalah sahabat Mirna sendiri, Jessica Kumala Wongso. Lalu bagaimana tanggapan bintang sekelas Ariel NOAH terhadap sosok Jessica?

Musisi ini mungkin belum pernah memberikan statement langsung terhadap kasus Mirna. Namun jika tahu apa yang terjadi antara Jessica dan Mirna, meme yang beredar di dunia maya ini mungkin bisa mewakili perasaan Ariel.

Ketika Ariel NOAH diajak ngopi Jessica Wongso (via IInstagram/nhie_yunhie)

Foto-foto Ariel dan Jessica telah dihimpun sedemikian rupa, lengkap dengan kata-kata kocak, sehingga menjelma jadi komik. Dalam meme tersebut, diceritakan Ariel sedang memesan segelas kopi untuk dirinya.

Namun setelah tahu bahwa Jessica datang dan menawarinya ngopi bareng, semua langsung berubah. Sempat berpikir sejenak, akhirnya ayah satu anak itu lebih memilih makan gorengan ketimbang harus ngopi bersama Mirna.

Ketika Ariel NOAH diajak ngopi Jessica Wongso (via IInstagram/nhie_yunhie)

"Jangan mau ya ngopi bareng dia...... hahahaha," demikian caption yang ditulis pemilik akun saat mengunggah meme tersebut.

Walau hanya sekedar guyonan, namun Meme Ariel NOAH tersebut cukup mewakili perasaan banyak orang pada Jessica Kumala Wongso. Publik memang geram pada wanita dianggap meracuni Wayan Mirna Salihin, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading