Sukses

Entertainment

Yuk Lihat Potret Kedekatan Banyu Biru dengan Tokoh Nasional

Fimela.com, Jakarta Banyu Biru, putra aktor Eros Djarot tak hanya memamerkan SK pengankatan dirinya menjadi anggota BIN (Badan Inteligen Negara), ia juga dekat dengan sejumlah tokoh nasional. Kedekatannya dengan para tokoh nasional dan berpengaruh di negeri ini pun ia pamerkan di akun media sosial milik. Ada fotonya bersama Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri dan tokoh lainnya.

Setelah memajang foto-foto dirinya dengan para tokoh nasional itu, ia mendapat komentar yang beragam dari netizen. Ada yang memberikan pujian, namun ada juga yang menyayangkan  aksi pamer ini. Lagi-lagi dihubungkan dengan aksi pamer SK BIN yang membikin heboh itu.

Banyu Biru bersama Pakde tercinta Eros Djarot, Arifin Panigoto, serta Maruarar Sirat dan Raja Sapta Oktohari. (Instagram @banyudjarot_)

Pergaulan yang supel, suka berorganisasi membuat Banyu dekat dengan sejumlah tokoh nasional. Sebagai Ketua Umum Komunitas Banteng Muda, juga kerap terlihat dalam sejumlah acara yang dihelat oleh PDI Perjuangan. Seperti dalam Kongres ke-4 PDI Peruangandi Bali belum lama berselang. Ia menyempatkan diri menjemput Megawati Soekarno Putri.

Satu pesan Pak Denya yang ia ingat. "Pesan Pakde Slamet Rahardjo: "Tapaki anak tangga tanpa satupun terlewat. Agar kamu mampu menguasai, bukan hanya menjalani." #nilaikehidupan," tulisnya.

 Banyu Biru kongkow bareng Menaker Muhammad Hanif Dhakiri, Ferry Mursidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, dan Menteri Perindustrian Saleh Husein. (Instagram @banyudjarot_)

Banyu Biru yang dekat dengan Menakertrans Hanif Dakhiri kerap kongkow bareng. Kali lain ia menyambangi Ferry Mursidan Baldan yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Ketua Badan Pertanahan Nasional. Juga dengan Menteri Perindustrian Saleh. "Nonton tuntas pagelaran wayang orang bareng Bang Saleh Husein. Menteri perindustrian peduli seni. Mantap!," tulisnya. Itulah Banyu Biru, bukan hanya kali ini saja ia gemar memamerkan kedekatannya dengan para tokoh nasional. Apa motivasinya melakukan semua ini? Entahlah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading