Sukses

Entertainment

Intip Aksi Kocak di Video Parodi 'Kesempurnaan Cinta' Versi Imlek

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek, banyak hal yang dapat dilakukan untuk merayakannya. Tidak terkecuali dengan sebuah video yang menampilkan aksi kocak diiringi hits andalan dari Rizky Febian, Kesempurnaan Cinta.

Adalah Edho Zell, seorang YouTuber yang eksis di situs YouTube. Ia kerap membuat video lucu, parodi bahkan permainan yang diunggah melalui akun resmi yang membuat namanya kian dikenal.

Rizky Febian (Andy Masela/Bintang.com)

Kali ini, bertepatan dengan momen perayaan Tahun Baru Imlek, Edho bersama kawan-kawan kembali menghebohkan netizen. Ia menyuguhkan sebuah video parodi bersama hits Kesempurnaan Cinta.

Dalam video parodi tersebut, Edho Zell menyertakan lirik-lirik yang sedikit ia ubah sesuai dengan momen Imlek. Tak lupa, ia menggunakan kostum berwarna merah yang begitu identik dengan perayaan Imlek pula.

Edho Zell di video parodi 'Kesempurnaan Cinta' versi Imlek. (via youtube Edho Zell)

Sejak kemunculan Kesempurnaan Cinta dari Rizky Febian sukses menarik perhatian publik. Kali ini, sang hits andalannya dibawakan dengan sentuhan yang berbeda yaitu format parodi. Mau tahu seperti apa aksi kocak Edho di Kesempurnaan Cinta spesial Imlek? Yuk intip berikut videonya.

Credit: Edho Zell Channel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading