Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Khloe Kardashian – Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Khloe Kardashian terlihat bersama-sama dengan suaminya, Lamar Odom, sejak overdosis fatal pada bulan Oktober. Pasangan itu tertangkap kamera naik jet pribadi di Los Angeles pada Rabu (10/2/2016) malam.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Khloe terlihat mengenakan mantel panjang dengan celana skinny hitam dan syal bulu. Dia ‘membuang’ penampilannya yang biasa dengan sepatu hak tinggi dengan mengenakan sepasang sandal.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Lamar tampak sehat. Dia memakai mantel panjang cokelat dengan celana panjang hitam dan sepatu hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan headphone dan syal berwarna gelap.

Dilansir Aceshowbiz, Khloe dan Lamar menuju New York. Mereka dikabarkan akan tampil bersama di Kanye West's Yeezy Season 3 fashion show and album listening party di Madison Square Garden pada hari Kamis (11/2/2016) waktu setempat.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, foto-foto Khloe dan Lamar muncul setelah kabar Khloe pisah dari James Harden tersiar. Sebelum keluar dengan Lamar, Khloe terlihat menikmati malam dengan mantan pacarnya, French Montana, pada 8 Februari.

Khloe Kardashian dan French Montana makan malam di BOA Steakhouse di West Hollywood sebelum mereka didampingi oleh Malika Haqq di The Nice Guy untuk minum. Ketiganya kemudian pergi ke strip club terdekat, Ace of Diamonds.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading