Sukses

Entertainment

Simpati Julia Perez untuk 'Si Bocah Malang' Rio Haryanto

Fimela.com, Jakarta Sosok Rio Haryanto memang menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, pebalab ini telah jungkir balik memperjuangkan karir di kancah internasional. Salah satu yang cukup bersimpati dengan perjuangan Rio adalah Julia Perez.

Jumat (Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah postingan yang menunjukkan dukungan pada Rio. Memang bukan tulisannya sendiri, selebriti seksi ini men-share salah satu ulasan yang dimuat di media.

Memulai karirnya sebagai pebalap pada 2008. | via: amahimechan.wordpress.com

"Ada yg tau dengan bocah malang ini? Saya sengaja menulis dia adalah bocah malang, jujur mungkin ini tulisan saya pertama tentang dia. Bocah malang disini karna dia lahir dan besar di Indonesia, dia malang juga karna terlalu setia sama Indonesia, dan mimpinya untuk juara gp formula 1 itu terlalu mahal untuk negara ini," demikian potongan kalimat diposting Jupe.

Dalam postingannya, Jupe juga menjabarkan beberapa perjuangan yang dilakukan Rio saat berlaga di dunia balap internasional. Di awal karir, karena nama yang belum dikenal dan tidak adanya dukungan dari negara, dia sempat diremehkan di ajang GP Turki.

Juara Formula BMW Pasific pada 2009. | via: formula1.com

Fitnah juga sempat dialami Rio saat berlaga di GP Silverstone, Inggris. Dia dianggap bermain curang sehingga motornya dibongkar panitia. Namun ternyata kecurigaan itu tidak terbukti sehingga dia tetap melenggang di acara tersebut.

Selain menuliskan copy paste ulasan tentang Rio Haryanto, Julia Perez juga memajang foto sang pebalab dalam balutan kostum 'tempur'. Dia berharap postingannya ini bisa membuka jalan Rio untuk mencetak prestasi yang lebih besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading