Sukses

Entertainment

Pesona Istri George Clooney, Amal Alamuddin

Fimela.com, Jakarta Amal Alamuddin merebut perhatian orang-orang saat menghadiri pembukaan Berlin Film Festival yang merangkap sebagai premiere Hail Caesar pada hari Kamis (11/2/2016). Pengacara HAM ini tampak lebih cantik dari sebelumnya saat berjalan berdampingan dengan suaminya, George Clooney.

Amal memilih untuk tampil glamor. Dia mengenakan gaun payet hitam tanpa lengan yang menampilkan lapisan kain tulle.

Amal Alamuddin (AFP/Bintang.com)

Aksesorisnya hanya bibir merahnya dan sepasang anting-anting berlian. Sementara itu, George tampak necis mengenakan setelan hitam dan kemeja biru tua.

Pasangan terkenal ini tampak berseri-seri saat tertawa selagi berpose untuk fotografer. Di dalam teater, George yang membintangi Hail Caesar tidak bisa menjauhkan tangan dari istrinya saat mereka terkekeh.

George Clooney dan Amal Alamuddin (AFP/Bintang.com)

Sebelum menuju ke Berlin, Amal dan George menikmati makan malam pra-Valentine dengan teman-teman di Asanebo di Studio City. “Mereka tampak sangat bahagia. Keduanya pecinta sushi,” kata seorang saksi mata dilansir Aceshowbiz.

“Mereka menikmati santapan dengan makanan musiman yang lezat seperti firefly squid (ubur-ubur api). Mereka saling mengasihi. George Clooney melingkarkan lengannya di tubuh Amal Alamuddin. Mereka tampaknya bersenang-senang,” tambah sang saksi mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading