Sukses

Entertainment

Valentine Pertama Dahlia Poland dan Fandy Christian

Fimela.com, Jakarta Valentine 2016 ini mungkin paling berkesan dalam kehidupan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Mereka merayakan Hari Kasih Sayang yang pertama sejak menikah. Fandy memberikan kejutan kepada istrinya itu dengan setangkai bunga.

"Makasih surprise nya baby😘 i love youuuu.. @fandych," tulis Dahlia Poland sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (14/2/2016).

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliachr)

 

Dalam foto itu, Dahlia terlihat bersama Fandy.  Dahlia memegang setangkai bunga ros, sedangkan Fandy memegang dua balon warna pink. Mereka duduk di sebuah ruangan.

Dahlia juga mengunggah sebuah  yang bertuliskan, "Happy Valentine first for my wife Dahlia," dari Fandy Christian yang ditulis di atas kertas karton dengan huruf kapital. Selain tulisan itu, ada  lilin yang bersinar terang, dan tangkai bunga.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliachr)

"First valentine with my husband💙😘," jawab Dahlia Poland.

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka sempat mengejutkan publik, karena mereka hanya mengunggah foto-foto pernikahan.  Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga terdekat mereka saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading