Sukses

Entertainment

Deretan Musisi Dunia Bakal Meriahkan Grammy 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik dunia, Grammy 2016 menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi kepada musisi yang telah menyumbang ide kreatif khususnya di industri musik.

Grammy Awards ke-58 ini telah mengumumkan 83 kategori yang dapat dilihat di situs resmi Grammy. Yang lebih luar biasa, salah seorang pianis jazz cilik asal Indonesia, Joey Alexander berhasil menembus nominasi Grammy.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Siap digelar di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 15 Februari waktu setempat. Deretan musisi dunia bakal memeriahkan perayaan akbar ini dengan berbagai suguhan yang telah disiapkan.

Dilansir dari situs Internasional Business Times, jajaran penampil terbaik akan menyajikan aksi berkelas. Seperti kolaborasi yang terdiri dari James Bay dan Tori Kelly, Justin Bieber dan Jack U (Diplo and Skrillex), Andra Day and Ellie Goulding, Pitbull, Travis Barker dan Robin Thicke serta Sam Hunt and Carrie Underwood.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Sementara, untuk penampilan lain akan diberikan oleh Adele, Alabama Shakes, sang pianis cilik asal Indonesia, Joey Alexander, Hamilton dan Kendrick Lamar. Tak ketinggalan, Little Big Town, Miguel, Rihanna, Taylor Swift dan The Weeknd.

Yang menarik, ketika Rihanna tidak masuk nominasi Grammy 2016 sama sekali, ia akan ikut menyemarakkan ajang tahunan ini. Ia akan mempromosikan sang album baru bertajuk Anti dan akan menampilkan lagu tersebut di atas panggung Grammy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading