Sukses

Entertainment

Titi DJ Bangga Indonesia Cepat 'Move On' dari Tragedi Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia, Titi DJ mengaku bangga dengan orang-orang Indonesia yang cepat move on dari masalah. Salah satunya adalah tragedi pengeboman di Sarinah beberapa waktu lalu sudah cepat berlalu dalam ingatan.

"Ternyata cepet juga kita move on, merasa aman, gila juga ya. Padahal beberapa waktu lalu kan tempat ini porak poranda mencekam, tapi sekarang saya di sini benar-benar menikmati suasananya," ujar Titi DJ di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Titi DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Melihat hal tersebut, Titi DJ menganggap bahwa Indonesia sudah menjadi tempat yang aman untuk para turis dan wisatawan yang ingin berkunjung ke Indonesia.

"Kalau kayak gini cepet aman kan, turis mancanegara bisa ke sini dengan merasa aman. Apalagi Sarinah salah satu landmark Jakarta. Tempat cari oleh-oleh khas Jakarta, mudah-mudahan makin pulih dan makin datangkan turis ke depannya," tambah pelantun Bahasa Kalbu ini.

Sebagai warga negara Indonesia, Titi DJ mengaku turut mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia dengan caranya sendiri. "Nah, di socmed aku punya followers banyak, bisa diliat, saya belum pernah liburan ke luar negeri, pasti ke Indonesia. Cara promosikannya, kalau saya kerja di luar kota, pasti ambil kesempatan jalan-jalan ke daerah-daerah," jelasnya.

Titi DJ. (Andy Masela/Bintang.com)

"Bahkan kalau liburan dan weekend malah saya sekalian ajak anak-anak. Mereka suka amaze, ooh Indo begini ya," sambung wanita kelahiran 27 Mei 1966 silam ini.

Titi DJ juga mengaku akan menularkan cara promosinya kepada follower-nya. "Saya akan tularkan itu ke followers saya. Kalau yang lain ke luar negeri, saya ke Indonesia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading