Sukses

Entertainment

MV 'Crosswalk' Jo Kwon Rilis, Suho EXO Tampil Emosional

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat fans penasaran dengan video teaser, kini salah seorang anggota boyband 2AM, Jo Kwon secara resmi telah merilis MV bertajuk Crosswalk. Yang menarik, dalam MV tersebut ia melibatkan Suho EXO.

MV Crosswalk diluncurkan tepat pada hari Valentine, 14 Februari melalui akun YouTube. Hingga kini, sang MV telah disaksikan lebih dari 130,000 ribu penonton sejak resmi dirilis.

Dibalut dengan warna hitam putih, tidak mengurangi sisi keren dari video yang diperankan oleh Suho EXO. Sebelumnya di video teaser, ia terlihat begitu misterius dengan ekspresi wajah yang dingin.

Suho EXO (via dailyexo.tumblr.com)

Baca Juga

Kini, Suho nampak begitu menyatu dengan perannya di dalam MV Crosswalk. Sisi emosional begitu terasa ketika ia memerankan dengan penuh penghayatan yang dalam.

Mengenai adegan percintaan yang dimainkan Suho, Jo Kwon buka-bukaan mengenai inspirasinya di balik single solo ini. Ia membayangkan berapa lama kebahagiaan akan bertahan.

Jo Kwon 2AM (via koreantastic.com)

"Biasanya, orang bepikir tentang saat-saat bahagia mereka berbagi dengan orang yang mereka cintai. Tapi saat menulis lagu ini, saya membayangkan berapa lama kebahagiaan akan bertahan. Saya ingin mengungkapkan peraasan tersebut lewat Crosswalk," ungkap Jo Kwon kepada V app seperti yang ditulis Soompi.

Makna menyentuh yang tertuang di dalam lagu Crosswalk milik Jo Kwon juga diterapkan dalam MV itu sendiri. Suho EXO nampaknya sukses membuat perannya begitu hidup lewat emosi yang ia tampilkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading