Sukses

Entertainment

Ikuti Aktivitas Aliando Syarief di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara artis dan penggemar memang tidak bisa dipisahkan. Seorang artis menjadi terkenal berkat dukungan dari para penggemarnya. Di lubuk hati yang paling dalam, sang artis sebenarnya ingin berinteraksi dengan para penggemarnya. Akan tetapi hal tersebut terhambat dengan jadwal yang padat. Salah satu contohnya adalah Aliando Syarief.

Baru-baru ini cowok ganteng kelahiran 26 Oktober 1996 ini membuat channel di Vidio.com. Hal tersebut dilakukannya agar para penggemarnya yang biasa disebut Alicious dapat lebih dekat dengan dirinya.

 

Di Vidio.com, para Alicious dapat mengikuti berbagai aktivitas Aliando Syarief. Mulai dari menjawab pertanyaan-pertanyaan para Alicious di Twitter, sampai mengetahui project-project yang akan dilakukannya.

Bahkan Aliando blak-blakan saat ia ditanya kapan rambutnya akan dijambul lagi. Selain itu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga mengungkapkan hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

Lantas seperti apa aktivitas-aktivitas Aliando lainnya? Langsung saja follow channel Aliando Syarief di Vidio.com. Anda bisa juga menikmati suara merdu Aliando saat ia mengcover lagu Coldplay yang berjudul A Sky Full of Stars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading