Sukses

Entertainment

Sang Istri Duga Ada 'Kompor' di Balik Tuduhan Norman Kamaru

Fimela.com, Jakarta Tidak ada asap jika tidak ada api. Begitu juga Cici Daisy Paindong yang menduga peran pihak lain dibalik tuduhan selingkuh Norman Kamaru. Pasalnya selama ini sang suami mengenal Ellino, pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Cici. Dugaan itu semakin kuat lewat pesan singkat yang dikirimkan Norman.

"Kayak ada orang terdekat yang komporin, panaskan suasana. Ketika saya kerja, tiba-tiba dia datang dan SMS yang tidak layak saya terima. Berapa kali saya bilang, kalau mau dengan keadaan kita sekarang, pisah buat instropeksi, ya enggak apa-apa," ujar Cici saat jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Dilanjutkan Cici, padahal Norman kenal dengan Ellino. Bahkan matan polisi itu juga tahu dirinya tengah terlibat proyek amal bersama pria itu. Tanpa bermaksud menuduh, Cici menduga Norman telah dipengaruhi mantan manajernya.

"Kata dia mantan manajer dia. Entah ada kepentingan pribadi, saya tak tahu. Dan orang dekat di lingkungan dia. SMS yang dikirim, bukan hasil tulisan dia. Karena ponselnya bukan dia yang pegang. Saya sebagai istri, tahu itu SMS suami saya atau bukan," urai Cici.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Cici mengaku belum memiliki bukti kuat atas dugaannya itu. Namun ia menilai ada niat terselubung karena urusan keuangan dan pekerjaan Norman selalu diurusnya.

"Otomatis kas ada di saya. Makanya di luar keuangan, dia dimanage sama orang itu. Mungkin ya, saya enggak suudzon. Saya kenal Norman Kamaru tahun 2012 saat dia sudah redup. Tapi saya belum memiliki bukti akurat. Ada sih sms yang mengejek saya, tapi enggak bisa dijadikan bukti," tukas Cici.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading