Sukses

Entertainment

Valentine, Demi Lovato Beri Pesan Manis untuk Wilmer Valderrama

Fimela.com, Jakarta Pasangan manis Demi Lovato dan Wilmer Valderrama semakin manis di hari Valentine. Merayakan hari kasih sayang, dua sejoli ini melimpahkan pujian satu sama lain dalam pesan manis yang mereka unggah di Instagram pada hari Minggu (14/2/3016) malam.

Pertama, Demi mengunggah foto tangannya memegang tangan Wilmer. Dia menambahkan kata so in love serta beberapa emoji ke foto tersebut.

 

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

“Kamu adalah duniaku, hidupku, sahabatku, cintaku, dan tujuanku. Aku sangat mencintaimu Wilmer,” tulis Demi sebagai keterangan foto.

Mengacu pada cincin yang dia pakai dalam foto, Demi menuliskan, “Itu adalah tangan KANANku dan jari TENGAHku aku TIDAK bertunangan.”

Foto lain yang ia unggah malam itu memperlihatkan dia tampak cantik dalam balutan dress pendek warna merah muda saat berpose di samping Wilmer. Aktor berusia 36 tahun ini mengenakan setelan hitam dengan kemeja biru polka dot.

 

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

“Aku mencintai lelaki ini dengan SEGENAP hatiku. #HappyValentinesDay,” tulisnya.

Di waktu yang sama, Wilmer Valderrama mengunggah foto yang sama pada halaman Instagram-nya dan memuji Demi Lovato. “Kami kencan malam sepanjang waktu.. Tapi malam ini adalah tentang merayakan perempuan yang aku cintai.. Bangga akan kami dan diberkati dengan persahabatan kami. Aku mencintaimu Demi-ku. #HappyValentinesDay,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading