Sukses

Entertainment

Cara Unik Demi Lovato Rayakan Ultah Pacar

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato tahu persis cara membuat pacarnya, Wilmer Valderrama, merasa istimewa. Demi merayakan ulang tahun ke-36 Wilmer dengan cara yang unik; membawanya ke tempat perlindungan serigala dan menghabiskan waktu bersama dengan sang makhluk berbulu.

Demi pun memamerkan momen bahagia mereka. Dia meng-upload beberapa foto dirinya bersenang-senang dengan beberapa serigala.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Dalam salah satu foto, Demi terlihat mengemong seekor serigala. Sementara itu, dalam foto lainnya, Demi terlihat dijilat oleh serigala putih.

“Menghabiskan hari di tempat perlindungan Wolf Mountain.. Sulit dipercaya. Aku jatuh cinta dengan serigala di sana dan berharap aku bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan makhluk-makhluk spiritual yang indah ini,” tulis Demi sebagai keterangan foto seekor serigala.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Dia juga mengunggah foto dirinya bersama dengan saudarinya, Madison De La Garza. Demi pun tidak bisa tidak membicarakan sang birthday boy di hari spesialnya. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan Wilmer dan serigala dan menuliskan pesan panjang sebagai ucapan ulang tahun.

“Laki-laki indah ini berulang tahun ke-36 hari ini. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena laki-laki ini datang ke dalam hidupku untuk begitu banyak alasan.. Terutama karena aku sangat diberkati untuk tidak hanya menemukan jiwa yang inspiratif, lucu, penuh kasih, dan luar biasa, tapi bahkan lebih diberkati dan merasa terhormat untuk menyebutnya milikku. Aku mencintaimu, Wilmer-ku,” tulis Demi Lovato sebagai keterangan foto Wilmer Valderrama.
 

Look at how handsome the birthday boy is... 🤗🤗🤗 #wolfpack #happybirthdaywilmer 💗💗💗

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading