Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Inginkan Pacar yang Serius

Fimela.com, Jakarta Ketimbang memikirkan urusan asmara, Anisa Rahma memilih fokus meniti karier dan pendidikannya. Apalagi Anisa sudah mendapat peringatan dari pihak kampus untuk segera menyelesaikan kuliahnya. Meski begitu, ia berharap mendapat pasangan yang serius hingga pernikahan.

"Aku inginnya pacaran sekali dan langsung serius ke pernikahan. Aku engak mau lama-lama pacaran, tapi ujung-ujungnya enggk jadi. Kriterianya humoris, jadinya bisa menghibur aku. Seiman dan pekerja keras," ujar Anisa  di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Anisa tak menampik banyak pria yang perang aksi untuk mendapatkan hatinya. Namun di antara mereka belum ada yang membuatnya sreg. Sementara ini Anisa ingin fokus menyelesaikan kuliahnya.

"Aku punya teman pria banyak. Ya ada pastinya. Tapi sementara ini belum siap juga, menang belum ketemu yang pas saja. Aku inginnya habis lulus kuliah. Jadi sudah lega," imbuh mantan personel Cherrybelle itu.

Diakui oleh Anisa Rahma  jika kedua orangtuanya telah memberikan restu kepadanya untuk berpacaran. Memang di usianya kini (25 tahun) sudah cukup untuk menjalani hubungan serius. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lantaran masih berstatus jomblo, Anisa tak merayakan Valentine seperti pasangan lain kebanyakan. Justru di hari itu Anisa manfaatkan untuk berkumpul bersama penggemarnya. "Nonton bareng sama fans. Paling dapat hadiahnya dari fans. Kalau dari orang spesial belum ada," tukas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading