Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Kagumi Joe Taslim dan Prisia Nasution

Fimela.com, Jakarta Nama Anisa Rahma makin eksis meniti dunia seni peran. Setelah bermain di Magic Hour, Anisa tampil di film Jagoan Instan. Mantan personil Cherrybelle ini mulai ketagihan bermain film layar lebar.

Sebelumnya, saat masih tergabung di Cherrybelle, Anisa bermain di film Love is U. Selain itu, ada dua film Anisa yang belum dirilis yaitu Stasiun Menara Cawang dan Quantum The Movie.

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejak menekuni bidang akting, artis cantik yang juga pernah bermain sinetron ini punya aktor dan aktirs favorit yang menjadi role modelnya dalam berakting. Untuk aktor pria Indonesia, Anisa kagum dengan sosok Joe Taslim. Sedangkan untuk aktris, dia mengidolakan akting Prissia Nasution.

"Aku suka sama Joe Taslim, dia multi talenta. Aktingnya keren banget, main drama bisa dan eksyen juga bisa,” ungkap Anisa Rahma di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Selain Anisa Rahma, film ini juga dibintangi oleh sederet pria keren seperti Kevin Julio, Kemal Palevi, Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez. Bermain di film dengan genre action comedy ini menjadi pelajaran berharga bagi Anisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aku ingin sih dapat kesempatan main film bareng dia (Joe Taslim). Kalau aktrisnya aku suka Prisia Nasution, dia main di sinetron dan film sama bagusnya" sambung Anisa.

Di film terbarunya, Jagoan Instan, Anisa bermain bersama Kemal Palevi dan Kevin Julio. Anisa Rahma diplot sebagai Pertiwi, wanita yang diperebutkan oleh Bumi (Kemal) dan Romeo (Kevin). Film Jagoan Instan sudah tayang di bioskop mulai 18 Februari kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading