Sukses

Entertainment

Cewek-cewek yang Pernah dalam Dekapaan Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Saipul Jamil menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak berusia 17 tahun berinisial DS. 

Akan tetapi terlepas dari kasus pelecehan tersebut, ternyata kehidupan Saipul Jamil dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Saipul sendiri pernah menikah dengan Dewi perssik pada tahun 2008.

Setelah itu, penyanyi dangdut ini menikah dengan Virginia Anggraerni. Akan tetapi istri keduanya ini meninggal akibat kecelakaan maut di jalan tol Cipularang. Setelah itu Saipul dihubungkan dengan sejumlah wanita yang kabarnya akan dinikahinya.

Lantas siapa saja wanita-wanita yang pernah dekat dengan Saipul setelah ia menjadi duda? Berikut ini Bintang.com rangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Chef Aiko. Saipul Jamil dan Chef Aiko sempat dikabarkan akan menikah pada awal 2015. Akan tetapi dikabarkan Aiko menolak lamaran Saipul karena ia diminta untuk memakai hijab. Namun kabar tersebut dibantah oleh Aiko, ia mendoakan agar Bang Ipul mendapatkan wanita yang terbaik.

Chef Aiko. (via Liputan6.com)

 

2. Risma D'Academy. Artis jebolan dari D'Academy ini pernah mengaku jika ia pernah diajak menikah oleh Bang Ipul. Kedua orangtua Risma pun menyetujui jka anaknya dipersunting oleh Saipul Jamil. Akan tetapi sayangnya Risma tidak melihat keseriusan dari Saipul Jamil.

Risma D'Academy. (via Liputan6.com)

 

3. Fida D'Academy. Saipul Jamil dikabarkan jatuh hati dengan Fida yang merupakan jebolan D'Academy. Bahkan Ipul dan Fida kerap menjadi topik candaan di atas panggung.

Fida D'Academy. (via Liputan6.com)

 

4. Rina Nose. Kerapa mengisi acara bersama Saipul Jamil, beredar kabar jika Rina Nose menjalin hubungan asmara dengan Bang Ipul. Akan tetapi bagi Rina Nose, Saipul memberi perhatian kepada semua wanita bukan kepada dirinya saja.

Rina Nose. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

5. Fitri Carlina. Salah satu penyanyi dangdut ini pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil. Saat mendengar Saipul ditangkap pihak kepolisian karena kasus pelecehan seksual, ia merasa tak percaya. Pasalnya Fitri Carlina tahu banyak tentang diri Bang Ipul karena mereka pernah menjadi teman dekat. Meskipun demikian, Fitri membantah kabar tentang ia dan Saipul Jamil menjalin asmara.

Fitri Carlina. (Febio Hernanto/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading