Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Koes Hendratmo

Fimela.com, Jakarta Bintang yang satu ini memang benar-benar liar biasa. Bagaimana tidak, dia telah berkarir di dunia hiburan sejak tahun 1960an, namun masih terus menunjukkan eksistensinya hingga saat ini. Koes Hendratmo berhasil membuktikan bahwa usia bukan sebuah hambatan untuk mencapai sukses.

Koes Hendratmo sendiri memulai karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 1968. Tembang bertajuk Lambaian Bunga berhasil mengantarkan namanya pada tangga kesuksesan. Setelahnya, Koes seolah semakin ketagihan untuk menyalurkan hobinya di bidang musik. Terbukti, dia kembali menelurkan single bertajuk Wanita Wanita pada tahun 1970.

Rupanya, karir di dunia musik belum cukup memuaskan seorang Koes Hendratmo. Alhasil, dia pun mulai melirik dunia presenting. Satu acara yang sangat melegendakan namanya adalah Berpacu dalam Melodi yang ditayangkan pada tahun 1988-1998, 2000-2005, 2013-2014. Di antara waktu-waktu itu, Koes juga menyempatkan diri untuk tetap mengeksplorasi kemampuan musiknya. Seperti apa lengkapnya perjalanan bintang ini? Simak infografis berikut!

Celeb Bio Koes Hendratmo (Fotografer: Andy Masela, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading