Sukses

Entertainment

Keluarga Malas Tanggapi Laporan M, Korban Saipul Jamil Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setelah DS dan AW, muncul lagi pria berinisial M yang mengaku sebagai korban dugaan pelecehan seksual Saipul Jamil. Bersama kuasa hukumnya, M melaporkan pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu ke Polres Metro Jakarta Utara. Bahkan usai membuat laporan, M langsung menjalani BAP terkait laporannya.

Saipul Jamil (Instagram/@saipuljamill)

Namun sepertinya, keluarga Ipul enggan menanggapi kemunculan M yang mengaku sebagai korban pencabulan Ipul. Daripada mengomentari laporan M, mereka lebih tertarik membahas pengajian yang digelar untuk mendoakan Ipul.

"Ett ett, sudah ya soal ini saja. Malas ah tanggapinya, terimakasih ya," ucap Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil, usai menggelar pengajian di kediaman sang adik, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Tiba di Polsek, setelah keluar dari mobil, sehabis menjalani pemeriksaan di BNN, Saipul Jamil, melakukan 'cium jauh' alias 'kiss bye' ke arah wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sholeh Kawi, kakak pertama Saipul Jamil mengatakan, keluarga sengaja menggelar doa bersama dengan mengundang anak yatim dan ibu-ibu majelis taklim. Dengan harapan, Tuhan memberi kemudahan atas upaya hukum yang dilakukan keluarga untuk Ipul.

"Kita usaha secara lahiriah dan minta doa agar Saipul diberikan ketabahan dalam menjalani ujian yang menimpa dirinya. Diberikan kemudahan, kelancaran untuk permasalahan yang menimpa adik saya Saipul Jamil. Setiap usaha harus diiringi doa supaya Ipul bisa sapa penggemarnya, dan kembali seperti semula," jelas Sholeh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading