Sukses

Entertainment

Sekuel Crouching Tiger Hidder Dragon Sudah Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sekuel film laga legendaris dari Hongkong Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny sudah dirilis. Film ini dibintangi oleh Michelle Yeoh dan Donnie Yen.

Film ini juga sudah dirilis, sejak 26 Februari kemarin. Namun kita tak bisa menyaksikannya di bioskop reguler. Sword of Destiny hanya tayang secara eksklusif di Indonesia melalui layar raksasa IMAX pada jaringan bioskop XXI saja. Film ini juga sudah ditonton secara streaming oleh para pelanggan Netflix. 

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny . foto: sidomi 

Berselang 15 tahun dari film pertamanya yang berhasil memborong 4 piala Oscar, Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny akan melanjutkan kisah Yu Shu Lien yang telah kehilangan orang tercintanya.

Pedang legendaris akan menjadi satu kesempatan terakhir bagi Yu untuk menuntaskan balas dendamnya. Bintang utama dari film pertamanya, Michelle Yeoh, kembali beraksi sebagai Yu Shu Lien.

Donnie Yen. (Bintang/EPA)

Lalu ada Donnie Yen yang memerankan karakter baru,Meng Sizhao alias Silent Wolf. 

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny disutradarai oleh Yuen Woo-pin, koreografer laga terkenal yang sebelumnya menangani film Trilogy The Matrix dan Kill Bill.

Kita tunggu saja, apakah film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny yang dibintangi Michelle Yeoh dan Donnie Yen ini mampu mengulang sukses film pertamanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading