Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Pamer Koleksi Antik ke Yusril Ihza Mahendra

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani gemar mengoleksi barang-barang antik. Saat Yusril Ihza Mahendra menyambangi rumah sang musisi di kawasan Pondok Indah, ia langsung disambut aneka koleksi Dhani yang terbilang langka. Bak pemandu turis, Dhani menjelaskan koleksi yang ada kepada Yusril.

"Ini Belerong, ini dari Ponorogo. Ini buat nyimpen alat dapur. Nah belerong itu peti atau lemari yang bisa didorong," jelas Dhani kepada Yusril di salah satu ruangan di kediamannya, Jumat (5/3/2016).

Foto Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra (Nurwahyunan/bintang.com)

Kedatangan Yusril sendiri ke rumah Dhani untuk bersilaturahmi sesama bakal calon Pilkada DKI Jakarta. Dia datang sekitar pukul 13.00 WIB, usai salat Jumat. Tak sampai di situ, Dhani kembali menunjukkan koleksi barang antik lain, salah satunya pajangan tulisan Cina yang berukuran besar.

"Kalau Grobok itu enggak bisa didorong. Grobok yang ada sandarannya namanya Lengek, orang bisa tiduran di situ. Itu ukiran istimewa dan sudah susah nyari yang segede itu," ujarnya.

Sesama bakal calon dalam Pilkada DKI, Yusril datang di kediaman musisi Ahmad Dhani pada Jumat (5/3/2016) sekitar pukul 13.00. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu ukiran istimewa, sudah susah cari yang segede-gede gitu. Kalau ini (tulisan dekat pintu) pepatah Cina. Kalau itu (tertempel di dinding) nama yayasan biasanya," lanjutnya. Memasuki ruangan lain, Dhani kembali menjelaskan koleksi yang lain, termasuk foto-foto tua yang terpanjang di dinding rumahnya.

Selain silaturahmi, kunjungan Yusril Ihza Mahendra ke rumah Ahmad Dhani memang punya tujuan lain. Mereka ingin menunjukkan sikap saling dukung rencana pencalonan keduanya di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading