Sukses

Entertainment

Banyak Bisnis, Raffi Ahmad: Biar 'Maruk' Asal Halal

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad berusaha membuktikan bahwa artis tak hanya sebagai penganut hidup berfoya-foya. Dengan bermacam investasi bisnis yang dilakukan olehnya, presenter kondang ini pun ingin menegaskan bahwa artis mampu mengelola keuangan dan masa depan.

"Aku memang sekarang masih muda, saatnya aku nge-gas bisnis, umur 35-40 tinggal menikmati. Jadi emang gas usaha banyak, udah menikah, ada Rafathar, rezeki ada aja. Aku tuh pengen nunjukin ingin suskes di masa tua," kata Raffi Ahmad di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/3).

Diakui oleh presenter kondang ini jika ASI merupakan asupan nomor satu yang diberikan kepada buah hatinya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak melupakan proteksi kepada Rafathar,  namun tentunya dengan batasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baginya, latar belakang pekerjaan seseorang tidaklah penting untuk menjamin kehidupan baik di masa tua. Sebuah perencanaan keuangan yang berimbas pada jaminan kesejahteraan masa depan merupakan hal yang wajib dilakukan.

"Mau artis, pengusaha, mau siapapun itu selagi masih muda perlu ada planing, berinvestasi kita jalanin. Aku pengen seperti mbak Inul, mas Eko Patrio, mas Dhani, itu panutan aku karena mereka bisa berinvestasi. Kalau gagal, jangan pernah berhenti," tuturnya.

Seperti diketahui, sekarang ini Raffi Ahmad tengah getol menjalani bisnis fesyen dan kuliner. Bahkan ia juga mencatut beberapa anggota keluarganya untuk melakukan bisnis bersamanya. Beberapa waktu lalu, Raffi juga membuka sebuah rumah kecantikan.

Foto peluncuran RA Jeans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Yunan Laziale/bintang.com)

"Nanti aku juga mau bikin kayak play ground gitu pakai nama anak sendiri, mungkin 3-6 bulan lagi selesai. Kayak wahana bermain, ada kolam renang, permainan anak-anak di daerah Tangerang. Bulan depan mau launching furniture, Malaysia juga udah melirik nih mau go internasional," tukas Raffi.

Dibilang maruk dan aji mumpung, Raffi Ahmad pun santai. Selama pekerjaan yang dilakoni olehnya halal, maka Raffi tak akan surut langkah. "Maruk bagus tapi jangan yang ga halal. Selagi kita bisa, kuat badannya, otaknya bisa. Biar aji mumpung asal halal," imbuh Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading