Sukses

Entertainment

North West Jatuh Saat Jalan-jalan dengan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Putri Kim Kardashian, North West, tidak bisa mengendalikan kegembiraan ketika dibawa ke Toys R Us di Woodland Hills, California. North tampaknya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk berbelanja beberapa mainan baru sehingga ia berlari sepanjang pelataran parkir dan tidak sengaja jatuh.

Ada dua anggota keluarga yang memegang tangan North. Akan tetapi fakta itu tidak membuat North tidak jatuh.

Kim Kardashian dan North West (via radaronline.com)

Kim yang berjalan di depan kemudian mendekati putrinya untuk mengecek. Untungnya, North tampaknya tidak merasakan sakit karena dia tersenyum ketika mencoba bangun.

Pada saat itu, North tampak lucu dengan rambut dikepang, sweatshirt hitam, dan celana senada. Sementara itu, Kim menutupi tubuhnya dengan mantel panjang, legging, atasan turtleneck, dan sepatu serba hitam.

Kim Kardashian dan North West (via instagram.com/robkardashian/)

Rob Kardashian pun menanggapi insiden itu. Dia mengunggah foto North jatuh dan menambahkan kata-kata, “Kamu tidak punya yeezy (sepatu rancangan Kanye West)?”

Ribuan pengguna juga mengomentari insiden North West jatuh. Beberapa dari mereka bahkan menuduh Kim Kardashian tidak memberi perhatian untuk putrinya. “Mengapa bukan Kim yang memegang tangannya?” komentar seseorang dilansir Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading