Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Siapkan Mental Lahiran Normal

Fimela.com, Jakarta Sekitar sebulan lagi Tantri Kotak diprediksi akan menjalani proses persalinan. Menjelang proses tersebut banyak persiapan yang dilakukan oleh Tantri seperti mempersiapkan pakaian dan nama untuk anak pertamanya dengan Arda Naff tersebut. 

"Persiapan paling baju. Pakaian yang mengawal nanti saat bayi keluar lahir supaya punya pakaian. Bulan depan pertengahan prediksinya," kata Tantri di acara Banteng Music Festival 2016, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tantri Kotak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski sudah mengetahui prediksi jenis kelamin karena sudah menjalani USG, namun Tantri dan Arda tak mau mendahului ketentuan Yang Maha Kuasa. Karenanya, keduanya sudah menyiapkan nama untuk jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Sejujurnya kita belum punya siapin nama yang pasti. Tapi nama saya siapkan keduanya untuk cowok dan cewek. Kita gak mau rahasiaan sebenarnya, cuma request dari orangtua," tutur Arda.

Tak tanggung, sekitar 5 nama dipersiapkan oleh pasangan musisi ini. Kita gak mau kepedean, tetap cowok ada 5 nama, cewek juga 5 nama. Jadi walau sudah USG dari dokter ada prediksinya, cuma kami tetap siapin untuk cowok dan cewek," imbuh Arda.

Tantri Kotak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan yang lebih penting dari itu adalah persiapan mental dari Tantri untuk melahirkan secara normal. Pasalnya, tak sedikit dari calon ibu yang memilih melakukan operasi caesar saat persalinan karena takut melahirkan normal.

"Dan siapkan mental karena pengin normal. Rumah sakitnya belum bisa dibooking. Cuma kita cek up-nya di rumah sakit yang sama. Jadi tetap di rumah sakit yang sama," tandas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading