Sukses

Entertainment

Luna Maya: Artis Sekarang Banyak yang Instan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, bintang-bintang baru bermunculan di dunia hiburan layaknya jamur di musim hujan. Tak selalu punya talenta, beberapa bintang justru berhasil tenar karena sensasi yang mereka ciptakan.  Rupanya, hal ini menjadi perhatian bintang cantik Luna Maya.

Hal itu diungkapkan Luna saat hadir dalam pemotretan bertajuk Bintang 3 Generasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dia mengaku lebih kagum pada generasi sebelumnya, yang benar-benar tenar karena prestasi.

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

Dia pun melanjutkan bahwa saat ini banyak artis Indonesia yang melejit secara instan. Kemajuan teknologi telah mempermudah seseorang untuk cepat eksis menjadi public figure.

"Aku ga gomong tua, tapi generasinya itu seru-seru, jadi harus banyak belajar, di mana era mereka bintang itu bener-bener bintang. Sekarang instan semua, apalagi era digital. Upload-upload di YouTube, Vidio.com, internet, viewers banyak udah bisa terkenal," paparnya saat ditemui di SCTV Tower.

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

Dia pun membandingkan bintang-bintang sekarang dengan zaman dulu. Minimnya jumlah media massa memang menjadi faktor penghambat untuk menjadi bintang. Karenanya, siapapun yang ingin terkenal harus melalui proses yang sangat panjang.

"Tapi kan kalau zaman dulu medianya cuma satu, RRI, radio, kalau ga ya dari panggung ke panggung. Penggemarnya banyak, mereka bener-bener stars, dan itu hebat," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading