Sukses

Entertainment

Jupe Tak Sudi Kembali ke Pangkuan Gaston

Fimela.com, Jakarta Perasaan cinta Jupe terhadap Gaston Castano sepertinya sudah pupus. Dengan bulat hati, pemeran film Gending Sriwijaya ini melayangkan gugat cerai kepada Gaston di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Julia Perez mengatakan bahwa sudah tidak jamannya lagi balikan dengan mantan yang selalu membuatnya menangis. Artis yang akrab disapa Jupe ini tak mau meneteskan air mata lagi ketika membahas pesepakbola asal Argentina tersebut. Baginya Gaston adalah masa lalu.

"Udah enggak jaman balikan sama mantan. Dia udah lewat. Waktunya saya move on. Saya enggak mau lagi bahas soal dia, saya enggak bicara dan netesin air mata," tutur Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Jupe alias Yuli Rahmawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe pun hanya meminta doa kepada masyarakat agar bisa menjalani cobaan ini dengan baik. Namun, perihal
kabar ia menikah dengan Gaston, ia membenarkan. "Ya, saya minta doain aja. Saya tahu temen-temen cinta saya," ujarnya.

Jupe sendiri terkesan menutup diri terkait hal ini. Ia tak mau banyak bicara dan melimpahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ia mengaku kondisi fisik dan batinnya sedang tidak stabil. "Tanya bang Minola saja. Saya ngedrop. Saya tak bisa banyak klarifikasi tentang hal ini. Maaf ya teman-teman," sambungnya.

Jupe. (Andy Masela/Bintang.com)

Jupe melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano dengan mengutus pengacaranya. Dari pendaftaran itu, Jupe diketahui menikah dengan Gaston di Australia pada 26 September 2013. Rangkaian foto prewedding dan acara lamarannya sendiri merupakan sandiwara untuk menutupi pernikahan yang dilakukannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading