Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Serahkan Cinta, Hati dan Jiwa Buat Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Rina Nose dan Fakhrul Razi belum memikirkan teknis pernikahan yang rencananya digelar pada tanggal 13 Juli mendatang. Begitupun tentang mahar yang dipersembahkan Fakhrul kepada Rina. Namun yang pasti, Fakhrul siap memberikan cinta, jiwa dan hati untuk Rina seorang.

"Pokoknya cinta, hati dan jiwa saya kasih. Kami ingin hidup bersama tapi soal nikah belum dipikirkan," ujar Fakhrul Razi. "Itu kan teknis, bisa berubah-ubah," timpal Rina Nose, saat keduanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

Ketimbang memikirkan soal teknis, Rina dan Fakhrul memilih mempersiapkan mental menjelang hari bahagianya nanti. Mereka tidak menampik, banyak yang mempertanyakan keputusannya menikah yang terkesan terburu-buru.

"Aku sih enggak masalah cepat atau lama. Dulu aku pacaran lama pas nikah gagal. Yang kedua juga gitu. Bukan soal lama, tapi kualitas hubungan. Kalau cocok insya Allah bertahan. Ada juga sih yang bilang jangan buru-buru. Terus kapan. Kalau aku ada keyakinan ini, ya sudah jalan saja," papar Rina.

Dari beberapa foto, Rina berkumpul dengan keluarga besar kekasihnya, penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut.  (Instagram/@rinanose16)

Adapun soal tempat tinggal, Rina dan Fakhrul tetap pada kewarganegaraannya masing-masing. Mereka menilai, seniman tidak mempunyai tempat tinggal tetap. Dimana pun dibutuhkan, di situ mereka akan berpijak.

"Dimana saja. Kalau rezekinya di sini ya tinggal di sini. Kalau di Brunei saya ajak Rina ke sana. Kalau di Malaysia ya tinggal di sana," jelas Fakhrul Razi. "Kita seniman yang enggak membutuhkan tempat," timpal Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading