Sukses

Entertainment

Jupiter, Kuda Islandia yang Malang di Film Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan oleh para pemain dan kru film Fast and Furious 8. Mengambil lokasi syuting di Islandia, film ini ternyata sudah memakan korban jiwa. Bukan manusia, melainkan binatang.

Diwartakan Aceshowbiz, seekor kuda bernama Jupiter dan beberapa kuda lainnya dikabarkan tewas mengenaskan di lokasi setelah tertimpa properti akibat badai kencang. Sebetulnya, ada dua versi tentang kabar tewasnya Jupiter.

Fast and Furious 8. foto: Instagram

Pertama, polisi setempat menyatakan bahwa saat itu kuda sedang digembalakan, namun tiba-tiba badai bertiup kencang hingga menerbangkan beberapa properti syuting. Karena tertimpa properti, seekor kuda kakinya patah. Kuda lainnya juga terluka parah dan harus menjalani perawatan intensif.

Versi lain menyebutkan, dua kuda di Myvatnssveit begitu terkejut saat properti dari film Fast and Furious 8 berterbangan. Mereka pun berlarian ke Burfellshraun. Salah satu dari kuda patah kaki dan kuda lainnya ditemukan sekarat. Kru langsung menghubungi pemilik kuda, Diljq Hedinsdottir, dan berbicara akan memberikan asuransi serta membayar ganti rugi atas kerusakan pagar.

Fast and Furious 8. Foto: via mirror.co.uk

Rencananya, syuting di Myvatnssveit akan dilakukan selama delapan minggu. Selain Myvatnssveit, sekuel dari Fast and Furious 7 ini juga mengambil lokasi syuting di Kuba, Rusia, New York dan Atlanta.

Para pemain lamanya seperti Vin Diesel, Jason Statham, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris akan kembali membintangi film karya sutradara F. Gary Gray ini. Fast and Furious 8 ditargetkan rilis pada 14 April 2017 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading