Sukses

Entertainment

Jawarai IBOMA 2016, Raline Shah Malah Bikin Fans Kecewa

Fimela.com, Jakarta Raline Shah berhasil menunjukkan kualitasnya di dunia akting. Bintang Surga yang Tak Dirindukan ini berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress di ajang Indonesia Box Office Awards pada Kamis (17/3/2016).

Rasa bangga dan bahagia ini bahkan diungkapkan Raline lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Tak lupa, dia juga mengucapkan banyak terima kasih pada segenap pihak yang berjasa dalam pencapaian ini.

Film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Thank you to producer @manojpunjabimd for receiving my award as Best Supporting Actress on my behalf, at the Indonesia Box Office Movie Awards tonight. Terima kasih @sctv_ dan teman-teman untuk dukungan dan doanya buat saya di film "Surga yang Tak Dirindukan". Saya sangat bersyukur bisa tetap berkarya dan mendapat peran yang menguji kemampuan saya sebagai aktor. Terimakasih sebanyak-banyaknya #grateful," tulis Raline sesaat setelah meraih kemenangan.

Meski demikian, kemenangan ini nyatanya masih membuat sebagian besar fans kecewa. Bukan karena Raline dianggap tidak layak, namun netizen kecewa karena si pemenang justru tidak hadir di acara bergengsi tersebut.

Raline Shah (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sudah stay didepan tv buat liat ka raline dan Berharap ka @raline_shah tadi dateng trus pegang penghargaannya langsung kaya ka @laudyacynthiabella :-( .. sukses terus yah ka bangga punya idola kaya ka @raline_shah sukses bukan karena sensasi tapi prestasi yg sangat luar biasa," demikian salah satu komentar yang muncul.

Beberapa netizen juga mempertanyakan alasan Raline Shah tidak hadir untuk menyaksikan kemenangannya. Meski demikian, ucapan selamat tetap mengalir untuk sang bintang. "Congratulation kakak raline @raline_shah kakak raline kenapa gak hadir di IBOMA?" bunyi salah satu komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading