Sukses

Entertainment

9 Aksi Seru Raline Shah Saat Berhadapan dengan Makanan

Fimela.com, Jakarta Ada perbedaan yang amat mencolok saat melihat Raline Shah di panggung atau saat main film. Ia yang tampil anggun bisa berubah menjadi garang saat bertemu hindangan kesukaannya. Anda oleh perhatikan aksi bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini kala bertemu makananan. Ia bisa lupa diri dan penampilannya amat berbeda. Ada yang menyeramkan, namun ada juga yang lucu.

Saat berada di kota Makassar untuk  sebuah acara ia tak lupa menyambangi resto pavorit di ibukota Sulawesi Selatan itu. Dan wisata kuliner pun terjadi. "👀SEE FOOD MONSTER 👹Makassar=MAKAN!!!! #wisatakuliner #makassar #seafoodfest," begitu ia mengabarkan keadaan dirinya yang seperti monster akan melahap mangsanya. Menyeramkan sekali, hehehe.
  

Cemong

Raline Shah saat menyantap yogutr bersama sahabat. (Instagram @raline_shah) 

Raline termasuk cewek yang menykai yogurt. Dia bisa kalap kalau sudah bertemu makanan yang terbuat dari susu itu. Bahkan mulut yang cemong karena sisa makanan pun tak ia hiraukan. 

Bersama Ortu

Raline Shah begitu senang bisa makan siang bersama kedua orang tuanya. (Instagram @raline_shah) 

Kalau bersama kedua orang tuanya Raline berbeda. Dia bisa menjadi anak manis dan manja. Lihat saja sebelum makan ia berselfie mesra dengan ayahnya. Ibunya ada di seberangnya. "Finally lunching with the parents.💃🏻#positivevibes #batikindonesia #batikloving #banggakaryaindonesia," begitu Raline menulis di laman INstagramnya @raline_shah.

Inilah Makanan Raline

Raline Shah bersama sahabat. (Instagram @raline_shah) 

Ini penampilan Raline di sebuah resto di bilangan Jakarta Pusat. Bersama chef, Nadia mulia dan seorang tamu ia memperlihatkan sebuah masakan yang yummi. "Cooked up a storm at the new @awkitchenjkt restaurant in Plaza Indonesia with Japanese celebrity chef Akira Watanabe @akira0202afc ✌🏻️ #awkitchenpi," kata Raline.

Selfie Dulu

Raline Shah bersama sahabat. (Instagram @raline_shah) 

Sebelum atau sesudah makan tak masalah, yang penting eksis. Itulah yang dilakukan Raline untuk mengabadikan  moment kebersamaan dengan sahabatnya saat kumpul dan makan bersama.

Berdua

Raline Shah bersama seorang sahabat. (Instagram @raline_shah) 

Persahabatan bagi Raline amatlah penting. Ia akan memenuhi setiap undangan temannya untuk merayakan sesuatu, bisa ultah atau selebrasi lain yang penting. Jika tak ada kegiatan syuting atau road show film akan akan hadir di acara temannya.

Makan Siang

Raline Shah saat amakan siang bersama Norwegian Ambassador H.E Stig Traavik and Madame. (Instagram @raline_shah) 

Kepedulian Raline pada aksi sosial dan mereka yang membutuhkan bantuan ia tunjukkan dengan ikut membantu lembaga sosial seperti Dopet Dhuafa dan UNHCR. Dalam rangka mencari dana mereka diterima Duta Besar Norwegia  H.E Stig Traavik dan istri. "Thank you lunch hosted by Norwegian Ambassador H.E Stig Traavik and Madame @noortraavik at their home earlier today for the donors and facilitators of UNHCR and Dompet Dhuafa "Voice of Children Concert" live concert on SCTV❤️ #LoveResolution #voiceofchildrenconceft," tulis Raline dalam laman Instagramnya.

Wedding

Raline Shah saat menghadiri pernikahan sahabat yang digelar dengan adat Bali. (Instagram @raline_shah) 

Meski sibuk ia masih menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan sahabatnya di Bandung. "Blissful Balinese celebration for my childhood friends wedding in Bandung. ❤️," kata Raline Shah.

Raline Shah memang tak mau jaim alias jaga image. Aksi konyolnya pun saat bertemu dengan makanan kesukaannya bisa disaksikan oleh publik. Yang hebat meski suka makan makanan enak  ia masih bisa mengontrol berat badannya. Lihat saja penampilannya masih tetap ideal sebagai seorang model dan aktris film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading