Sukses

Entertainment

Sean Penn Cium Perempuan Muda Berambut Pirang

Fimela.com, Jakarta Sean Penn tampaknya telah menemukan cinta yang baru setelah pisah dari Charlize Theron. Menurut seorang saksi mata dilansir Aceshowbiz, sang aktor terlihat mencium seorang perempuan misterius berambut pirang berusia 20-an di restoran Chicago pada hari Minggu (13/3/2016).

“Dia datang tanpa resevasi. Dia tidak mencoba untuk mengesankan atau mencoba untuk mengatu ini itu atau memastikan penyamaran. Ia benar-benar masuk begitu saja,” kata sumber itu kepada PEOPLE.

Sean Penn dan Charlize Theron (Bintang/EPA)

“Seorang perempuan muda berambut pirang yang cantik usia 20-an duduk dengan Sean di window seat yang tampak ke Chicago River, pemandangan yang cukup romantis,” tambah sang sumber.

Pasangan ini dikabarkan sangat romantis sepanjang makan malam. Setelah menyelesaikan makan malam, Sean berpose dengan hostess. Ketika orang lain mulai meminta foto mereka sendiri, pasangan itu ‘berlari’ keluar pintu.

Sean Penn (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Sean mengakhiri pertunangan dengan Charlize setelah Cannes pada bulan Mei 2015. Setelah pisah, Sean pun keluar dengan beberapa perempuan cantik.

Pada bulan Juli 2015, ia mentraktir Minka Kelly untuk makan malam ulang tahun mewah di Napa, California. Pada bulan Agustus 2015, ia terlihat makan malam dengan Emmanuelle Vaugier di Madeo di West Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading