Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Dikecam, Cecepy Tetap Sehati

Fimela.com, Jakarta Dugaan pelecehan yang dilakukan Zaskia Gotik tak menjadikan persahabatannya dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting merenggang. Justru tiga wanita yang tergabung dalam Cecepy ini menunjukkan sikap saling support. Untuk itu Julia dan Ayu bersedia memenuhi panggilan polisi sebagai saksi kasus yang dialami Zaskia.

"Enggak sama sekali. Persahabatan kita tetap sama. Ini jadi pembelajaran kita semua. Nggak pengaruh pokoknya," kata Julia Perez di usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Cecepy.  (Andy Masela/Bintang.com)

Soal pantas atau tidaknya ucapan Zaskia, menurut Julia, semua kembali kepada penilaian masing-masing. Namun dia yakin Zaskia tak ada niatan sedikit pun untuk melecehkan lambang negara seperti yang tengah ramai dibicarakan.

"Penilaian masing-masing saja. saya yakin dia enggak ada motif dan niat melecehkan negara. Spontanitas Zaskia menghibur ternyata dianggap salah. Permohonan maaf Zaskia adalah sebuah bentuk maaf mendalam, bentuk penyesalan," papar Julia.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez hadir di Polda, Jakarta Selatan terkait dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Julia Perez dan Ayu Ting Ting, Denny Cagur turut memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus Zaskia Gotik. Sekitar 20 pertanyaan yang diajukan tim penyidik tentang situasi saat pelecehan lambang negara itu terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading