Sukses

Entertainment

Tato Phoenix di Punggung Ben Affleck Palsu?

Fimela.com, Jakarta 30 Juni 2015 Ben Affleck dan Jennifer Garner sepakat bercerai. 5 Juli 2015 Ben muncul di kawasan Brentwood untuk membeli kopi dan tanpa sengaja menunjukkan sedikit tato baru di punggungnya.

Tato tersebut benar-benar terungkap saat Ben berada di set film Live by Night pada bulan Desember. Rupanya adalah phoenix berwarna-warni berukuran besar di sekujur punggung.

Ben Affleck (via dailymail.co.uk)

Setelah sekian lama, Ben pun angkat bicara tentang tato phoenix warna-warni tersebut. Kepada Mario Lopez, Ben mengatakan bahwa tato tersebut sebenarnya palsu dan untuk sebuah film.

“Tato phoenix tersebut palsu untuk sebuah film,” katanya dilansir Aceshowbiz.

“Saya memiliki sejumlah tato. Tapi saya mencoba untuk tidak menempatkan mereka di tempat di mana saya harus melakukan banyak upaya untuk menutupinya,” tambah Ben.

Sebelumnya, tato Ben Affleck ini mengundang komentar dari beberapa mantannya, termasuk Jennifer Lopez dan Jennifer Garner. “Mengerikan,” kata Jennifer Lopez. “Phoenix bangkit dari abu. Apakah saya abu dalam skenario ini? Saya tersinggung. Saya tidak mau menjadi abu,” kata Jennifer Garner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading