Sukses

Entertainment

Jennifer Garner dan Ben Affleck Hadiri Pesta yang Sama

Fimela.com, Jakarta Hanya satu hari setelah menghabiskan waktu bersama di pesta ulang tahun anak mereka, Jennifer Garner dan Ben Affleck bersatu kembali lagi. Pasangan itu menghadiri Vanity Fair Oscars after-party yang diselenggarakan oleh Graydon Carter.

Tidak seperti yang mungkin orang bayangkan, keadaan tampaknya tidak canggung sama sekali. Jennifer tampak berseri-seri.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (via dailymail.co.uk)

Dia tersenyum sambil berbaur dengan sekelompok hadirin termasuk Ben. Aktris berusia 43 tahun dan bintang Gone Girl tersebut terlihat berbicara satu sama lain, jelas tidak ada permusuhan di antara mereka.

“Mereka berbicara dan kemudian mengerjakan urusan mereka sendiri dengan orang-orang yang datang dengan mereka. Jen terlihat tersenyum dan Ben sangat normal. Ekspresi wajah mereka tidak canggung sama sekali. Mereka lebih seperti teman,” kata seorang saksi mata kepada E! News.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (via dailymail.co.uk)

Sang saksi mata mengatakan bahwa Ben tampaknya berada dalam suasana hati yang baik karena ia bergaul dengan sesama selebriti. “Jen tidak menggoda laki-laki di sana, tapi dia terlihat berbicara dengan beberapa laki-laki berbeda,” tambah sang saksi mata.

“Ben berbaur dengan Kate Hudson, Charlize Theron, dan Matt Damon. Dia tidak menggoda salah satu perempuan tersebut. Dia hanya berlaku seperti dirinya. Dia tampaknya berada dalam suasana hati yang baik dan semangat. Dia tidak tegang dan tampak nyaman,” lanjutnya.

Namun demikian, terlepas dari tidak ada kecanggungan, Jennifer Garner dan Ben Affleck meninggalkan lokasi secara terpisah. Jennifer meninggalkan lokasi dengan teman perempuan dan laki-laki misterius sekitar pukul 1 dan Ben pulang seorang diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading