Sukses

Entertainment

Keusilan Derby Romero Pada Michelle Ziudith di ILY from 3800 ft

Fimela.com, Jakarta Syuting film sering terasa melelahkan karena banyak adegan yang harus dilakukan dengan cepat. Begitu juga saat syuting ILY from 3800 ft, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, dan pemain lain merasakan kelelahan. Namun keusilan Derby membuat pemain lupa pada lelahnya.

Saking jailnya, Derby bisa iseng mendorong kru yang sedang bersantai ke laut. Kejailan ini disambut tawa yang meledak di dua kapal yang dipergunakan. Akibatnya suasana syuting jadi lebih santai dan relaks. "Ya gimana, ya. Mereka udah kayak keluarga jadi asik aja dibecandain," kata Derby di sela-sela syuting ILY from 3800 ft di Bali.

Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Tak hanya kru yang dikerjai Derby. Rizky, Michelle, dan Tanta tak lepas dari sasaran keisengannya. Tetapi kedua pemain itu selalu membalas kejailan Derby. Akibatnya, suasana penuh tawa terjadi karena keisengan Derby. Rizky sendiri, walau sepintas terlihat pendiam, ternyata sangat humoris dan bisa mengimbangi kejailan Derby yang melegenda.

Syuting di bawah laut membutuhkan stamina yang kuat. Karena itu para pemain harus pandai memanfaatkan waktu untuk istirahat. Para pemain mempergunakan waktu luang untuk memejamkan mata. Misalnya, saat kru sedang ngeset, mempersiapkan alat-alat.

 Foto Syuting film ILY From 3800 ft (Screenplay Productions/bintang.com)

Derby Romero, Rizky Nazar dan Tanta Ginting ternyata perenang yang baik. Bahkan Derby sudah diving/snorkeling di beberapa spot diving/snorkeling keren di Indonesia. Mereka tak kesulitan mengatasi tantangan harus berenang sekaligus berakting di bawah air. Michelle Ziudith merasa nyaman karena syuting ILY from 3800 ft bersama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading