Sukses

Entertainment

Malaysia Juga Penasaran Kebersamaan Cinta dan Rangga di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Sampai menjelang tanggal rilisnya, cerita Ada Apa dengan Cinta? (AADC) belum dirilis. Trailer yang dirilis juga tidak memberikan bocoran kisah film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Nampaknya Miles Film ingin memberi banyak kejutan pada kisah cinta setelah 14 tahun terpisah.

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu Rangga (Nicholas Saputra) dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) bertemu kembali setelah terpisah selama 14 tahun. Pertemuan diantara keduanya terlihat berjalan kurang mulus.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Ada Apa dengan Cinta? 2 bisa menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan rilis pada 28 April nanti. Film yang masih diperkuat Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

di Malaysia, penggemar Nicholas antusias menunggu perilisan film ini. Bibi misalnya, tak mau ketinggalan untuk mengiukti kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta. Dia dan teman-temannya menyambut baik penayangan AADC di Malaysia. 

 Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

"Saya suka Ada Apa dengan Cinta. Saya juga menunggunya. Dan orang-orang disini sudah banyak yang membicarakannya. Bagaimana kelanjutan Cinta dan Rangga di AADC? 2. Nicholas terkenal disini," ujar Bibi, di Petaling, Malaysia, Minggu (27/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading