Sukses

Entertainment

Mangkir dari Sidang Cerai, Suami Julia Perez Bersenang-senang

Fimela.com, Jakarta Julia Perez kecewa Gaston Castano tak hadir di sidang cerai perdana mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/3) kemarin. Padahal Jupe --sapaan Julia Perez-- sempat mengabarkan perihal sidang perceraian mereka yan mengagendakan pengecekan berkas.

"Kecewa pasti, karena sudah diinfokan. Saya sudah bilang, sampai tadi saya tanya dimana, tapi enggak ada jawaban," ujar Jupe usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Jupe mengaku kecewa, karena pihak tergugat (Gaston Castano) tidak hadir dalam sidang perdana. Sidang harus ditunda hingga minggu depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Usut punya usut, mangkirnya Gaston dari sidang bukan tanpa alasan. Rupanya dia lebih memilih berlibur di Tangjong Beach Club, Singapura. Hal itu terungkap dari akun Instagram pribadi pesepak bola asal Argentina tersebut.

Di foto tersebut, Gaston terlihat sedang menikmati suasana pantai bersama teman-temannya. Berbalut celana berwarna biru dan kacamata hitam mengabadikan momen itu bersama dua pria dan satu wanita. Tak tampak kesedihan di wajah Gaston karena perceraiannya dengan Jupe.

Gaston Castano saat berlibur di Tangjong Beach Club, Singapura (Instagram/Gaston Castano)

Diketahui, Julia Perez dan Gaston Castano mengikat janji suci pernikahan pada 26 September 2013 di Australia. Perbedaan agama menjadi alasan mereka memilih menikah di negeri Kanguru tersebut. Apa daya, pernikahan yang sempat ditutup-tutupi harus berujung di meja sidang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading